Home » » Kini,..Patroli Polisi Senantiasa hadir di lingkungan RT 001

Kini,..Patroli Polisi Senantiasa hadir di lingkungan RT 001





Keberhasilan pengamanan fisik lingkungan dipengaruhi oleh kepekaan dan rasa gotong royong ( kebersamaan) antar sesama warga masyarakat.disamping hal tersebut, pengurus beserta rekan2 keamanan lingkungan RT saat ini telah menjalin hubungan dan kerjasama yang lebih erat lagi dengan pihak Polsek Jatinegara (Patroli Keamanan Kota)

Sehingga apabila belakangan ini warga RT 001/07 sering menjumpai kehadiran Polisi di lingkungan RT 001/07 tidak lain dan tidak bukan merupakan bentuk kongkrit implementasi dari komitment Pengurus RT, tokoh masyarakat, Rekan Keamanan dan Kepolisian dalam rangka menciptakan lingkungan RT 001/07 menjadi lingkungan yang lebih aman dan lebih kondusif untuk didiami.

Pengurus berharap agar masyarakat tidak segan-segan melapor apabila menemukan dan mengalami kejadian yang tidak diinginkan. "Kepada masyarakat jika menemukan dan mengalami kejadian yang tidak diinginkan, jangan segan untuk melapor, baik kepada keaman lingkungan maupun kepolisian. kami senantiasa akan melakukan pemantauan." intinya pihak keamanan lingkungan dan polisi siap melayani keluhan masyarakat. Peran aktif masyarakat juga sangat di perlukan sehingga ketertiban dan keamanan bisa terwujud.

0 comments:

Post a Comment

Visitors

View My Stats

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Double Zero One - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger